Kamis, 22 Maret 2012

Cara Membuat Lagu Memutar Sendiri di Blog

Bored with fb and twitter?? Try this one! lets make money!!


Hmm.. Ingin membuat pengunjung terkesan dengan blog kita, banyak cara kok. Salah satunya yaitu dengan membuat autoplay musik, sehingga secara otomatis musik akan diputar ketika seseorang melihat blog kita.
Caranya gampang kok
1. Ada satu penyedia layanan musik, yaitu MixPod. Jika kamu udah punya, bisa langsung ke langkah berikutnya, tapi jika belum mendingan daftar dulu ya..
2. Kalo udah daftar, lalu login dengan terlebih dulu verifikasi email kamu ya. Abis itu Create Playlist, trus cari lagu yang pengin kamu mainin. Klik ikon [ + ], untuk memasukkan ke playlist kamu.


3. Kalo udah pilih lagu, tinggal ke Customize, kamu bisa pilih Skin, Color & Styles, ma Setting tampilan MixPod kamu di blog. Di Setting, kamu pilih Autoplay [Yes], biar bisa muter otomatis.
4. Nah, kalo udah, langsung ke Save Playlist. Isi Playlist Title, wat judul playlist kamu di blog. Yang lain juga di isi ya. Tapi yang harus di isi, cuma title nya doang ko. Trus Save (get code)
5. Lah, langsung muncul tampilan Share Your Playlist, disini kamu pilih icon Blog, wat share di blogger.
 Ikuti langkahnya. Add gadget di blog kamu, trus copy code playlist kamu. Save. Taraaaaa... Lagu kamu bakalan muter otomatis di Blog kamu.

Selamat Mencoba
:)






Tidak ada komentar: